Goes To Puncak With FR2 (Forum Roda 2 kaskus Bikers)

FR2 Touring Cemen
---------------------

Sedikit Cerita.. saya selaku member anggota FR2 kaskus Bikers, telah mengikuti acara touring cemen (klo tmn2 bilang bkn touring tp manasin motor doang) ke Puncak 2 Hari, berangkat start dari BSI margonda Depok Disitu tempat Kopdar FR2 Chapter Depok, sekitar terkumpul 20Motor kita berangkat Ke Puncak.. sesampainya di Bogor tepatnya di Warung Jambu 2 di Pelataran Parkiran BNI Syariah Cabang Bogor Kita istirahat sejenak sambil menunggu teman kita dari Chapter Bogor sambil menunggu jg kita melakukan Sholat magrib atau Isoma sejenak dlu...

sebelum menceritakan Kepuncak, saya ceritakan dlu tentang perjalanan saya dari depok Ke Bogornya.. kita melewati Kota Kembang atau perumahan kota Kembang lewat jalur belakang yg Kearah Pemda Cibinong tepatnya selagi jalan konvoi kita melewati gang2 jalan (ada yak, touring Lewat gang .. Kacau..wkkwkw) terus, ada ya ke Puncak aja sebelum sampai ke Bogor kita sudah hampir berhenti 2x (emang pada manja kali ya, Padahal touring Cemen cuma manasin mesin doang..wkwkkw) ..

sedikit oleh-oleh penampakan Photo-photonya ..

FR2 Dengan KAC (Kaskus Auto Club)



Penampakan Villa



Penampakan Motor (yang pake Box Motor Karisma Itu motor saya hehehe..)



Kumpul-kumpul Dulu sebelum pulang (yg pake Jaket Biru Helm biru Itu saya..hehehe)

Sekian Perjalan kecil-kecilan dari saya...
sedikit mampir dulu naik lagi ke atas ...
ini dia...



----------
Sekian,,
Safe Ride For The Soul

Labels : free wallpaper art wallpapers black supercar wallpapers cantik MotoGP car body design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar